Your nightmare but dress like a daydream

Thursday, January 8, 2015

Main untuk Berteman



            Bermain, menghabiskan uang, begadang. Terkadang saya juga menyesali apa yang telah saya korbankan hanya untuk bermain game online. Mungkin ini yang dinamakan kecanduan game online. Bahkan saya rela mengedepankan urusan belanja di game daripada untuk belanja keperluan untuk diri saya sendiri. Memang tidak ada bagusnya menekuni game online.

            Lalu jika saya sudah mengetahui buruknya bermain game online, mengapa saya masih terus memainkannya?. Karena dalam game online, kita akan dihadapi dengan orang lain yang juga secara langsung sedang bermain entah dimana orang itu berada. Bermain game online untuk saya merupakan suatu sarana untuk mendapatkan teman sebanyak-banyaknya. Lalu apa gunanya berteman jika hanya di game online?. Saya berkumpul dengan teman-teman saya.
Berkumpul dengan teman-teman merupakan salah satu bentuk silaturahmi. Saya memiliki sebuah grup komunitas yang berasal dari sebuah game online yaitu Ayodance. Komunitas saya mengadakan pertemuan rutin setiap 3bulan sekali hanya untuk sekedar berkumpul dan bermain bersama.
            Dalam game online yang saya mainkan, acara pertemuan ini dinamakan Gathering. Saya menyukai kegiatan ini karena membuat saya memiliki banyak teman baru yang tidak hanya sebatas permainan atau dunia maya, melainkan secara nyata dan langsung.
            Bahkan saat ini, walaupun saya sudah tidak secara aktif bermain game, saya tetap mengikuti Gathering yang diadakan. Komunitas saya di game bernamakan Eternal Lounge Victory. Keren bukan namanya? Jangan ditanya artinya apa, karena saya juga tidak tahu dan sepertinya itu sesuatu yang bagus. Saya juga pernah bergabung dengan komunitas di Ayodance yang dimana anggotanya merupakan orang-orang yang tinggal di Jakarta. Pada saat itu kami melakukan Gathering setiap satu bulan sekali dan selalu berlokasi di Kota Tua Jakarta, karena semua orang Jakarta pasti mengetahui tempat tersebut.
            Jika dihitung-hitung saya sudah memasuki dunia game online dan gathering selama 3 tahun. Hal yang paling menyenangkan untuk saya yaitu dikenal dan memiliki banyak teman. Terbukti pada saat diadakannya acara Olimpiade dari salah satu game online di Jakarta, saya pergi sendiri dan disana ada banyak teman-teman saya yang saling bersapa dan mengajak saya untuk berkumpul bersama.
            Tidak hanya mendapatkan teman, dari permainan sederhana yang dimainkan dalam game online, banyak prestasi juga yang bisa diraih. Terutama dalam Olimpiade. Karena pemenangnya akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar puluhan juta rupiah. Sungguh menarik untuk saya, walaupun keahlian saya dalam bermain game tidak cukup hebat.

0 komentar:

Post a Comment

© Rarity's, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena